Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage Chapter 22 Bahasa Indonesia English RAW, Ibu Mertua Penasaran Sama Menantunya

Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage Chapter 22 Bahasa Indonesia English RAW, Ibu Mertua Penasaran Sama Menantunya

--

Komikpedia - Sang ibu mertua bakal check background calon menantunya. Cek yuk update mengenai Link Manhwa It Was Just a Contract Marriage Chapter 22 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Cekidot! 

Melalui manhwa ini diceritakan bahwa Permaisuri dari sebuah negara yang kalah dalam perang diseret ke kekaisaran musuh. Terlepas dari semuanya, Harta Karun Grandel tetaplah menggoda.


Namun, pada akhirnya dia hanyalah seorang tawanan yang akan digantung oleh orang-orang liar. Eliza ingin menghindari hal buruk itu apa pun yang terjadi, bahkan jika dia harus mengatakan kebohongan yang memalukan.

Hanya ada satu pilihan: pria yang dikenal sebagai anjing penjaga Banella, Komandan kerajaan musuh, dan seorang prajurit rendahan dan kejam-Lezet Christian.

 Eliza harus meyakinkan pria dingin dan keras kepala yang berdiri di hadapannya. Dengan suara bergetar, dia berkata,

"Aku akan memberimu seorang anak." Dari sinilah kisah keduanya dimulai.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Second Marriage ( Remarried Empress) 170 Bahasa Indonesia, Karma Sudah Datang

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 486 Sub Indonesia Terbaru, Ini Cewek Jin Hobin yang Bikin Gamon Sampai Sekarang

Baca juga: Baca Magic Emperor Chapter 499 500 Bahasa Indonesia Dekrit Palsu Nge Prank Zhuo Fan dan Pasukan Kerajaan

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Spoiler It Was Just a Contract Marriage Chapter 22

Sumber:

UPDATE TERBARU