Monday 8th of July 2024
×

Mertua Datang! Baca It Was Just a Contract Marriage Chapter 23 Sub Indonesia English Scan, Ibu Lezet Penasaran Sama Eliza Nih

Mertua Datang! Baca It Was Just a Contract Marriage Chapter 23 Sub Indonesia English Scan, Ibu Lezet Penasaran Sama Eliza Nih

--

Komikpedia - Kisahnya makin seru! Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage Chapter 23 Sub Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Melalui manhwa ini diceritakan bahwa Permaisuri dari sebuah negara yang kalah dalam perang diseret ke kekaisaran musuh. Terlepas dari semuanya, Harta Karun Grandel tetaplah menggoda.

Namun, pada akhirnya dia hanyalah seorang tawanan yang akan digantung oleh orang-orang liar. Eliza ingin menghindari hal buruk itu apa pun yang terjadi, bahkan jika dia harus mengatakan kebohongan yang memalukan.

Hanya ada satu pilihan: pria yang dikenal sebagai anjing penjaga Banella, Komandan kerajaan musuh, dan seorang prajurit rendahan dan kejam-Lezet Christian. Eliza harus meyakinkan pria dingin dan keras kepala yang berdiri di hadapannya. Dengan suara bergetar, dia berkata,

Spoiler It Was Just a Contract Marriage Chapter 23

Kali ini Ada yang Mengikuti Lezet Christian dan Eliza ke Hutan ketika keduanya tengah berkuda selama dua hari. Namun Eliza yang terluka membuat Lezet merasa sedih. Apa yang sebenarnya terjadi? Ikuti pembahasannya di sini yuk!

Sumber:

UPDATE TERBARU