Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa My Resentful Husband Lost His Memories Chapter 24 RAW Bahasa Indonesia Theo Lindungi Lily Diam-Diam

Baca Manhwa My Resentful Husband Lost His Memories Chapter 24 RAW Bahasa Indonesia Theo Lindungi Lily Diam-Diam

--

Komikpedia - Langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai Link Baca Manhwa My Resentful Husband Lost His Memories Chapter 24 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.


Baca juga: Link Baca I Am the Nanny of the Villain Chapter 13 14 15 Bahasa Indonesia, Ayah Kandung Pangeran Jahat Banget Sih

Baca juga: Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 34 Bahasa Indonesia Taekjoo Masuk Perangkap Zhenya

Baca juga: Makin Makin! Link Baca Manhwa Codename Anastasia 35 Bahasa Indonesia Zhenya Gunakan Segala Cara Untuk Menahan Taekjoo

Spoiler My Resentful Husband Lost His Memories Chapter 24

Sebenarnya mansion ini awalnya milik keluarga Ibu Suri yang diberikan kepada Lily oleh Ibu Suri sendiri. Selama 6 tahun, dia sibuk dengan tugasnya sebagai Viscount dan sebagai salah satu pemilik 3 roh, dia sering pergi berperang.

Sementara itu, Theo akan selalu membantunya dan melindunginya, bahkan ketika banyak bangsawan yang mencoba mengambil keuntungan darinya, dia akan mengancam mereka untuk menjauh darinya tanpa Lily ketahui.

Ia benar-benar menyesali semua yang telah ia lakukan dan katakan pada Lily, tapi, ia menunggu sampai Lily siap untuk memaafkannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU