Monday 8th of July 2024
×

Makin Makin! Link Baca Manhwa Codename Anastasia 35 Bahasa Indonesia Zhenya Gunakan Segala Cara Untuk Menahan Taekjoo

Makin Makin! Link Baca Manhwa Codename Anastasia 35 Bahasa Indonesia Zhenya Gunakan Segala Cara Untuk Menahan Taekjoo

--

Komikpedia - Langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai Link Baca Manhwa Codename Anastasia 35 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.


Manhwa BL Codename Anastasia menceritakan kisah mengenai Kwon Taekjoo, seorang agen NIS yang dikirim ke Moscow untuk mencari tahu identitas 'Anastasia', senjata mematikan yang diam-diam sedang dikerjakan oleh Rusia dan Korea Utara.

Baca juga: Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 34 Bahasa Indonesia Taekjoo Masuk Perangkap Zhenya

Baca juga: Link Baca I Am the Nanny of the Villain Chapter 13 14 15 Bahasa Indonesia, Ayah Kandung Pangeran Jahat Banget Sih

Baca juga: Rilis! Baca I Am the Nanny of the Villain Chapter 22 23 Bahasa Indonesia, Perjalanan Sang Pangeran dan Pengasuhnya Makin Greget

Menugaskan sumber intelijen lokal bernama 'Zhenya' sebagai mitranya, yang merupakan orang pertama yang dikirim ke Rusia. 'Zhenya', yang tampaknya dekat dengan tokoh politik dan bisnis Rusia serta mafia yang tidak tersentuh oleh pemerintah, selalu berpura-pura santai dan ceria, tetapi tiba-tiba mengungkapkan sifat kekejamannya.

Sementara itu, 'Zhenya' mulai menaruh minat khusus pada 'Kwon Taekjoo', yang tidak tahu bagaimana menerobos badai yang dia hadapi. Begini kisah selengkapnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU