Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa My Resentful Husband Lost His Memories Chapter 24 RAW Bahasa Indonesia Theo Lindungi Lily Diam-Diam

Baca Manhwa My Resentful Husband Lost His Memories Chapter 24 RAW Bahasa Indonesia Theo Lindungi Lily Diam-Diam

--

Sinopsis Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories

Secara garis besar, Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories menceritakan kisah tentang Lily Everett adalah anak angkat keluarga Duke Everett yang terkenal kejam. Setelah tinggal di rumah yang bagaikan neraka selama bertahun-tahun, dia akhirnya dinikahkan dengan Theodore Valentino.

Theodore adalah satu-satunya anggota keluarga Valentino yang tersisa akibat kehancuran yang disebabkan Keluarga Everett. Meski dia seolah dijual demi kepentingan keluarga Everett, Lily tetap berharap Theodore akan menyelamatkannya dari neraka, namun Theodore malah tak menganggap Lily sebagai istrinya.


Di tengah kehidupan pernikahan mereka yang dipenuhi kebencian dan kesedihan, tiba-tiba Theodore kehilangan ingatan?! Lantas, bagaimanakah nasib Lily selanjutnya?

Baca juga: Hot Banget! Link Baca Manhwa BL The Tiger's Den Chapter 29 Bahasa Indonesia Yoo Bikin Seonwoo Kembali Bucin

Baca juga: Link Baca Manhwa BL The Tiger's Den Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis Omegaverse Seru Soal Lee Seon Woo yang Dililit Utang

Baca juga: Update! Baca Manhwa Cry Me A River Chapter 26 Bahasa Indonesia English RAW, Jitae dan Mieum Ternyata Pernah Bertemu Sebelumnya

Link Baca Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories Chapter 24 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU