Sunday 6th of October 2024
×

Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 33 Bahasa Indonesia Kaget Banget Ronan Kembali ke Masa Lalu

Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 33 Bahasa Indonesia Kaget Banget Ronan Kembali ke Masa Lalu

--

Sinopsis Manhwa Academy’s Genius Swordmaster 

Ronan hidup dengan dipenuhi rasa penyesalan. Di akhir hidupnya yang menyedihkan itu, dia mendapat kesempatan kedua. Dia kembali ke masa dimana dia adalah bocah 10 tahun! Demi orang-orang yang sudah mengorbankan nyawa mereka untuknya, dia berjanji akan menjalani hidup barunya dengan penuh semangat.

Kali ini Ronan sendiri mendapatkan tawaran yang amat sangat menggiurkan dan sulit ditolak yakni undangan dari Akalusia. Lantas apa yang akan terjadi? 


Baca juga: Persaingan Seo Doya dan Woo Jaehyun! Link Baca The Devil's Wish Chapter 35 Bahasa Indonesia, Langsung Klik di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 36 Bahasa Indonesia Jaehyun Terus Ganggu Waktu Bersama Sowoon dan Doya

Baca juga: Link Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 25 Bahasa Indonesia Sang Ayah Posesif Banget Sama Raehwa, Klik di Sini

Link Baca Academy’s Genius Swordmaster 33 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! 

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Jika kamu tertarik baca manhwa yang satu ini kamu bisa langsung klik saja link yang berikut ini : komikcast.vip/komik/academys-genius-swordmaster/

Sekian update Link Baca Academy’s Genius Swordmaster Chapter 33 Bahasa Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU