Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 36 Bahasa Indonesia Jaehyun Terus Ganggu Waktu Bersama Sowoon dan Doya

Link Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 36 Bahasa Indonesia Jaehyun Terus Ganggu Waktu Bersama Sowoon dan Doya

--

Komikpedia - Yuk cek langsung update mengenai Link Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 36 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!


Seiring dengan budaya itu, manhwa menjadi terkenal akhir-akhir ini karena popularitas platform webtoon, seperti LINE Webtoon, telah meningkat, memberikan akses mudah bagi pembaca di seluruh dunia. 

The Devil's Wish merupakan sebuah manhwa karya komikus Korea yang dirilis pada tahun 2023, mengusung genre romance dan adult. Hingga saat ini, manhwa ini masih terus berlanjut. Pastinya, kalian bisa mempertimbangkan untuk membacanya sebagai rekomendasi.

Mengangkat kisah mengenai sosok Seo Do-ya yang merupakan iblis yang bermimpi aneh pada suatu hari. Namun siapa sangka ternyata pada hari yang sama, dia bertemu dengan Sowon, seorang mahasiswa baru di kampusnya. 

"Mengapa tubuhku merespons bahkan ketika aku hanya melirik sebentar ke arah Sowon!" Sementara itu, Sowon menghadiri pesta penyambutan mahasiswa baru dan diundang ke rumah yeyeong dan aktor populer Woo Jae-hyeon.

Baca juga: Season 2! Baca The Tyrant Wants To Be Good Chapter 61 62 Bahasa Indonesia Berikut Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Link Lips Upon a Sword's Edge Chapter 59 60 Bahasa Indonesia RAW Scan Bikin Penasaran, Arne Selamatkan Cassian

Baca juga: Link Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 25 Bahasa Indonesia Sang Ayah Posesif Banget Sama Raehwa, Klik di Sini

Spoiler The Devil's Wish Chapter 35

Pada chapter kali ini Doya sudah pulih terlebih dahulu meski masih sedikit demam. Ia lalu memutuskan untuk mengunjungi Sowoon. Tapi ketika tengah mengobrol Doya malah pingsan di pelukan Sowoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU