Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 25 Bahasa Indonesia Sang Ayah Posesif Banget Sama Raehwa, Klik di Sini

Link Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 25 Bahasa Indonesia Sang Ayah Posesif Banget Sama Raehwa, Klik di Sini

--

Komikpedia - Yuk cek langsung update mengenai Link Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 25 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!


Seiring dengan budaya itu, manhwa menjadi terkenal akhir-akhir ini karena popularitas platform webtoon, seperti LINE Webtoon, telah meningkat, memberikan akses mudah bagi pembaca di seluruh dunia. 

Baca juga: Bikin Panas Hati! Link Debut or Die Chapter 59 RAW Bahasa Indonesia Kena Skandal Besar, Moondae Bisa Gagal Debut Nih

Baca juga: Siap-Siap! Baca Manhwa Debut or Die Chapter 58 Bahasa Indonesia ARC Skandal Park Moondae Dimulai Bikin Emosi

Baca juga: Side Story! Baca Doctor Elise: The Royal Lady With The Lamp Chapter 145 Bahasa Indonesia, Kehidupan Pasutri Baru Usai Nikah

Dalam cerita ini, seorang tentara bayaran dari perusahaan militer swasta diajak untuk menikah dengan imbalan permintaan sejumlah 2 miliar dolar. Syaratnya sederhana: satu tahun pernikahan.

Lee Rae-hwa, putri tunggal Daesan Construction, ingin melepaskan diri dari kendali ayah angkatnya dan menyelesaikan lukisannya. Untuk itu, Raehwa menyewa seorang wali sah untuk mengawasinya selama setahun. Namun, Kwon Yi-tae, yang dia pekerjakan sebagai satu-satunya harapannya, ternyata adalah seseorang yang tak dapat diprediksi dan gila.

Pernikahan yang awalnya hanya sebagai hubungan kontrak berubah menjadi semakin aneh seiring berjalannya waktu. Saat Kwon Yi-tae meletakkan tangannya di belakang leher Raehwa, hubungan mereka yang semula formal menjadi semakin intim.

Sumber:

UPDATE TERBARU