Sunday 7th of July 2024
×

Season 2! Baca The Tyrant Wants To Be Good Chapter 61 62 Bahasa Indonesia Berikut Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Season 2! Baca The Tyrant Wants To Be Good Chapter 61 62 Bahasa Indonesia Berikut Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilisnya

--

Komikpedia - Season 2 hadir! Yuk cek langsung update mengenai Link Baca The Tyrant Wants To Be Good Chapter 61 62 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!


Seiring dengan budaya itu, manhwa menjadi terkenal akhir-akhir ini karena popularitas platform webtoon, seperti LINE Webtoon, telah meningkat, memberikan akses mudah bagi pembaca di seluruh dunia. 

Sinopsis The Tyrant Wants to Be Good

Mengangkat kisah tentang Dorothy yang diculik. Selama itu dia tidak diberikan makan sama sekali hingga 3/4 hari, sampai seminggu baru ada kabar kalau kaisar tengah mencari putrinya yang hilang. Dorothy kerja keras buat keluar dari rumah penculikan itu dan berhasil.

Kali ini Dorothy bakal pergi ke villa kekaisaran yang jauh dari istana. Nannynya yang sekarang bakal dipecat karena tidak bisa menjaga Si putri sampai putri diculik, dan Ray akan masuk akademi.

Nanti ada ksatria pengawal putri namanya Stefan yang dulu pernah dibunuh sama dorothy sendiri karena paling setia sama raymond. Tak hanya itu di sini kita juga melihat bagaimana Ethan dianaktirikan oleh sang ayah. 

Baca juga: RILIS! Baca The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 93 94 Bahasa Indonesia, Blake Sakit-Sakitan Demi Ancia Sembuh

Baca juga: Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie 138 RAW Sub Indo English dan Spoilernya Dark Emperor Mencapai Kehancuran

Baca juga: Baca Heavenly Grand Archive’s Young Master Chapter 61 Bahasa Indonesia RAW Manhwa Terbaru, Pertarungan Baru Saja Dimulai

Sumber:

UPDATE TERBARU