Monday 1st of July 2024
×

Emosi! Link Solo Max-Level Newbie Chapter 137 Bahasa Indonesia Pertarungan Harga Diri Para Pria Makin Panas

Emosi! Link Solo Max-Level Newbie Chapter 137 Bahasa Indonesia Pertarungan Harga Diri Para Pria Makin Panas

--

Baca juga: Laga Makin Panas! Link Baca Ao Ashi Chapter 357 Bahasa Indonesia Kuribayashi Jadi Satu-Satunya Pemain Esperion yang Diincar Barca

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 138 Bahasa Indonesia Ketika Adik dan Kakak Ipar Duduk Bareng Ngobrol


Baca juga: Lu Sheng Makin Kece Badai, Link Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Ch 89 Eng Indo

Spoiler Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 137

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau pertarungan semakin seru dan menegangkan dimana Gawain Dari Organisasi Demonic HumanNantangin Jinhyuk. Sementara itu pada lantai murim 21 mulai muncul Yoosung!

Kini dengan skillnya yang makin meningkat ia bisa bebas melakukan apa saja termasuk juga menemui Duke. Namun sebelum itu, kini Duke malah mendatanginya dan mengajaknya ke istana.

Kali ini Dark Emperor berada dalam kehancuran usai Yoosung dan squadnya nekat menembus pertahanan mereka. lantas apa yang akan terjadi? 

Baca Solo Max-Level Newbie Chapter 137 RAW Bahasa Indonesia

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Untuk memudahkan, silahkan baca melalui link berikut: 

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Atau, kamu bisa langsung tinggal menuju ke tautan berikut untuk membaca manhwa yang satu ini >>> komikindo.tv/komik/345900-solo-max-level-newbie/

Seru bukan? Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU