Saturday 29th of June 2024
×

Emosi! Link Solo Max-Level Newbie Chapter 137 Bahasa Indonesia Pertarungan Harga Diri Para Pria Makin Panas

Emosi! Link Solo Max-Level Newbie Chapter 137 Bahasa Indonesia Pertarungan Harga Diri Para Pria Makin Panas

--

Komikpedia - Yuk cek langsung update mengenai Link Baca Solo Max-Level Newbie Chapter 137 RAW Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!


Seiring dengan budaya itu, manhwa menjadi terkenal akhir-akhir ini karena popularitas platform webtoon, seperti LINE Webtoon, telah meningkat, memberikan akses mudah bagi pembaca di seluruh dunia. 

Sinopsis Solo Max-Level Newbie

Manhwa yang ditulis oleh WAN.Z ini mengisahkan perjalanan Jinhyuk, seorang Nutuber game, yang menjadi satu-satunya saksi dari akhir permainan [Tower of Trials]. Meski begitu, ketika popularitas permainan tersebut merosot, Jinhyuk menghadapi kesulitan dalam mempertahankan karirnya sebagai Nutuber game.

Dengan melihat akhir permainan, dia memutuskan untuk berhenti bermain. Namun, segalanya berubah saat [Tower of Trials] menjadi kenyataan. Jinhyuk, yang memahami setiap aspek dalam permainan, dengan cepat mengambil kendali atas segalanya lebih awal daripada yang seharusnya.

Baca juga: Baca Heavenly Grand Archive’s Young Master Chapter 61 Bahasa Indonesia RAW Manhwa Terbaru, Pertarungan Baru Saja Dimulai

Baca juga: Kena Nerf! Link Baca Mercenary Enrollment Chapter 173 Bahasa Indonesia Ijin Yui Tertusuk, Bakal Ambruk atau Bangkit Nih

Baca juga: Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 174 Bahasa Indonesia High School Soldier Makin Seru, Ijin Yui Berikan Pelajaran

Sumber:

UPDATE TERBARU