Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 174 Bahasa Indonesia High School Soldier Makin Seru, Ijin Yui Berikan Pelajaran

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 174 Bahasa Indonesia High School Soldier Makin Seru, Ijin Yui Berikan Pelajaran

--

Kali ini kita bisa melihat bagaimana 001 mengakui bahwa bukan ia yang menghabisi seluruh squadnya namun smeuanya terjadi begitu saja. Ia juga harus membuat sumpah untuk setia pada forest atau keluarganya akan dihabisi.

Di sisi lain hubungannya dengan Yeona juga mulai dicurigai oleh sang ketua forest. Meski faktanya ia tidak punya relasi apapun, Direktur Ko mencium adanya kecurigaan. Sedangkan sekumpulan orang mencurigakan mulai mendatangi forest.


Ijin solo semua squad, tetapi izin terasa sulit karena Alice dan angka 3 bersama Kapten Forest berada di sekitar. Kemudian, muncul para anggota Numbers yang memberikan Ijin, alasan mereka hanya mencari Forest dan angka 3, bukan untuk membantu Ijin.

Ijin mengucapkan terima kasih dan berhasil melarikan diri bersama Presdir dan Direktur Keamanan. Namun kini ijin harus berhadapan satu alwan satu dengan musuh yang mengincar VIP. Begini kelanjutan kisahnya! 

Baca juga: Laga Makin Panas! Link Baca Ao Ashi Chapter 357 Bahasa Indonesia Kuribayashi Jadi Satu-Satunya Pemain Esperion yang Diincar Barca

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 138 Bahasa Indonesia Ketika Adik dan Kakak Ipar Duduk Bareng Ngobrol

Baca juga: Link Baca Oshi no Ko Chapter 139 Bahasa Indonesia Akting Ruby Bikin Tersentuh Karena Ia Paham Perasaan Ai

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 174 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon. Akan tetapi pada LINE Webtoon memiliki judul yang berbeda yaitu High School Soldier. Berikut adalah link yang dapat kamu akses yaitu:

Sumber:

UPDATE TERBARU