Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Kitsch Wedding 25 Bahasa Indonesia dan Jadwal Updatenya, Yitae Gagal Paham Sama Maksud Sang Kekasih

Link Baca Kitsch Wedding 25 Bahasa Indonesia dan Jadwal Updatenya, Yitae Gagal Paham Sama Maksud Sang Kekasih

--

Pernikahan yang awalnya hanya sebagai hubungan kontrak berubah menjadi semakin aneh seiring berjalannya waktu. Saat Kwon Yi-tae meletakkan tangannya di belakang leher Raehwa, hubungan mereka yang semula formal menjadi semakin intim.

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.


Baca juga: Cemburu! Baca I'm the Queen in This Life Chapter 80 Bahasa Indonesia English Scan Sosok Raphael Bikin Penasaran Ariadne

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life 81 Sub Indonesia Cesare dan Ariadne Kompak Bikin Alfonso Emosi

Spoiler Manhwa Kitsch Wedding Chapter 25

Pada chapter kali ini ayah Raehwa saat ini bukanlah ayah kandungnya, karena ibunya Raehwa menikah lagi pada saat itu. Yitae adalah anak tidak sah dari ketua grup ilwon, namun dianggap sebagai calon penerusnya.

Gwon Itae berhasil selamatkan Raehwa meski ia harus mengorbankan beberapa nyawa. Begitu keduanya bertemu mereka langsung memadu kasih mengingat sudah lama tidak bertemu. Bahkan Yitae mengajak Raehwa untuk kabur saja ke Makau. Kali ini kode keras Raehwa tidak bekerja pada Yitae. 

Link Baca Manhwa Kitsch Wedding 25 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Sumber:

UPDATE TERBARU