Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Kitsch Wedding 25 Bahasa Indonesia dan Jadwal Updatenya, Yitae Gagal Paham Sama Maksud Sang Kekasih

Link Baca Kitsch Wedding 25 Bahasa Indonesia dan Jadwal Updatenya, Yitae Gagal Paham Sama Maksud Sang Kekasih

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Kitsch Wedding Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: RAW Baca Manhwa BL Unfinished Relationship Chapter 35 Bahasa Indonesia, Bakal Jadi Awal Kisah Romantis di Season 2


Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa Revenge of the Sword Clan's Hound Bahasa Indonesia Full Chapter, Kesempatan Hidup Kembali Demi Balas Dendam

"Kitsch Wedding" atau "키치 웨딩" adalah karya dari Saha / 스튜디오재미 / 밤새(Art) / OrangeD, yang mengusung genre Josei(W), Seinen(M), Adult, Mature, Smut, Violence, Action, Drama, dan Romance.

Melalui kisah penuh drama, aksi, dan romansa ini, "Kitsch Wedding" menawarkan pengalaman yang intens dan tak terduga dalam dunia pernikahan yang diciptakan oleh Saha / 스튜디오재미 / 밤새(Art) / OrangeD.

Sinopsis Kitsch Wedding

Dalam cerita ini, seorang tentara bayaran dari perusahaan militer swasta diajak untuk menikah dengan imbalan permintaan sejumlah 2 miliar dolar. Syaratnya sederhana: satu tahun pernikahan.

Lee Rae-hwa, putri tunggal Daesan Construction, ingin melepaskan diri dari kendali ayah angkatnya dan menyelesaikan lukisannya. Untuk itu, Raehwa menyewa seorang wali sah untuk mengawasinya selama setahun. Namun, Kwon Yi-tae, yang dia pekerjakan sebagai satu-satunya harapannya, ternyata adalah seseorang yang tak dapat diprediksi dan gila.

Sumber:

UPDATE TERBARU