Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life 81 Sub Indonesia Cesare dan Ariadne Kompak Bikin Alfonso Emosi

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life 81 Sub Indonesia Cesare dan Ariadne Kompak Bikin Alfonso Emosi

--

Komikpedia - Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 81 sudah rilis! Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai link baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 81 yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.


I'm the Queen in This Life merupakan salah satu komik yang sedang populer yang dikenal dengan beberapa judul seperti "언니, 이번 생엔 내가 왕비야" (Unni, I'm the Queen in This Life), "Sister I'm the Queen in This Life", dan "Akulah Ratunya", manhwa ini telah menarik perhatian banyak pembaca.

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 81

Pada chapter ini, kita tahu kalau dari dulu juga, Alfonso tidak pernah lihat atau punya perasaan kepada Duchal, tapi feeling-nya oke juga tahu ada sesuatu antara Alfonso dan Ariedne.

Wanita halu penuh obsesi, yang rela melakukan hal gila hanya untuk mencapai cinta Alfonso, yang jelas memang terobsesi. Alfonso juga sadar, namun tetap saja ia mencintai Ari. Cesare terus berusaha mendekati Ariedne dan Alfonso yang melihatnya jadi marah. Raphael menjadi sosok yang bikin Ariadne penasaran. Di sisi lain Cesare dan Ariadne juga makin dekat. 

Baca juga: Bikin Emosi! Spoiler dan Link Baca Webtoon Just Twilight Chapter 25 English Translation Indonesia Gratis Tanpa Koin

Baca juga: Baca Manhwa BL Monday's Savior Chapter 28 English Scan Indonesia, Spoiler: Ini Bukan Perselingkuhan!

Baca juga: RAW Baca Manhwa BL Unfinished Relationship Chapter 35 Bahasa Indonesia, Bakal Jadi Awal Kisah Romantis di Season 2

Sumber:

UPDATE TERBARU