Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life 81 Sub Indonesia Cesare dan Ariadne Kompak Bikin Alfonso Emosi

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life 81 Sub Indonesia Cesare dan Ariadne Kompak Bikin Alfonso Emosi

--

Sinopsis Webtoon I'm the Queen in This Life

Webtoon I'm the Queen in This Life menceritakan kisah tentang Ariadne kembali ke 14 tahun yang lalu pada hari yang ditinggalkan oleh tunangannya, kakaknya, dan orang tuanya.

"Sial! Aku akan jatuh cinta padamu sekarang!"


Dari tunangan masa laluku, yang sikapnya telah berubah total.

"Jangan menangis, Ariadne. Kau tidak tahu betapa cantiknya dirimu, bukan?"

Bahkan pangeran manis yang jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Kali ini akan membalas dendam pada semua dan menjadi ratu. Apakah Ariadne bisa berhasil?

Baca juga: Kenji yang Makin Posesif, Spoiler Reddit dan Link Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 31 English Scan Indonesia

Baca juga: Spoiler & RAW Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 30 Bahasa Indonesia, Satoko Dibuat Salting Parah!

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life 81 Sub Indo

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi.

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Sumber:

UPDATE TERBARU