Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manga Mahoutsukai Rose No Sado Life Chapter 5 Bahasa Indonesia, Bertemu dengan Teman Baru di Sado

Baca Manga Mahoutsukai Rose No Sado Life Chapter 5 Bahasa Indonesia, Bertemu dengan Teman Baru di Sado

--

KOMIK - Artikel kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa berjudul Mahoutsukai Rose No Sado Life yang kini akan memasuki chapter 5. Supaya tidak ketinggalan, silahkan simak pada ulasan pembahasan lengkap berikut ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manga bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Jepang, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Jepang.

Baca juga: Ao no Exorcist (Blue Exorcist) Chapter 148 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Semua Kelimpungan Melawan Monster

Baca juga: Link Baca Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (The Eminence in Shadow) Full Chapter Bahasa Indonesia, Diadaptasi Jadi Anime! Simak Sinopsisnya Disini

Mahoutsukai Rose No Sado Life

Mahoutsukai Rose no Sado Life (魔法使いロゼの佐渡ライフ) adalah manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ominaeshi. Manga ini telah diadaptasi menjadi anime. Karya dari Ominaeshi, manga ini mengusung berbagai genre yakni seinan dan slice of life.

Manga ini juga memiliki judul lain 魔法使いロゼの佐渡ライフ, 魔法使萝世的佐渡求生记 dan The Sado Life of Rosé the Witch. Hingga kini manga tersebut masih dalam status gongoing dan masih akan terus berlanjut. Kalian yang penasaran, ikuti terus lengkapnya berikut ini.

Baca juga: Spoiler & RAW Baca Manga The Dreaming Boy Is A Realist Chapter 27 Bahasa Indonesia, Kecanggungan Bikin Sajou Pening

Ringkasan Mahoutsukai Rose No Sado Life

Sumber:

UPDATE TERBARU