Wednesday 3rd of July 2024
×

Ao no Exorcist (Blue Exorcist) Chapter 148 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Semua Kelimpungan Melawan Monster

Ao no Exorcist (Blue Exorcist) Chapter 148 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Semua Kelimpungan Melawan Monster

--

KOMIK - Lanjutan kisah manga berjudul Ao no Exorcist (Blue Exorcist) kini akan memasuki chapter 148. Kalian para penggemar manga yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, yuk simak pada ulasan pembahasan lengkap dibawah ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: Komik Left Hand Chapter 121 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Fakta Baru yang Mengejutkan Hyorin

Baca juga: Kecil-Kecil Cabe Rawit, Tempat Baca Manhwa It’s My First Time Being Loved Chapter 27 English Indonesia Sub

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.

Manga bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Jepang, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Jepang.

Detail Manga Ao no Exorcist (Blue Exorcist) 

Salah satu komik Manga berjudul Ao no Exorcist juga memiliki judul lain Blue Exorcist. Komik manga ini mengusung berbagai genre, diantaranya adalah aksi, petualangan, komedi dan juga fantasi. Cerita yang dihadirkan dalam komik ini juga beragam, mengingat berbagai genre tersedia dalam komik ini.

Baca juga: Link Baca Marriage Contract With Two Husbands Chapter 28 Bahasa Indonesia Minta Diramal, Isinya Malah Nasib Buruk Semua

Dibuat oleh Katou Kazue dan diilustrasikan juga olehnya, membuat komik ini begitu menyatu dalam alur ceritanya. Hingga kini manga tersebut telah mendapatkan adaptasi menjadi animedan masih ongoing hingga sekarang.

Sumber:

UPDATE TERBARU