Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (The Eminence in Shadow) Full Chapter Bahasa Indonesia, Diadaptasi Jadi Anime! Simak Sinopsisnya Disini

Link Baca Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (The Eminence in Shadow) Full Chapter Bahasa Indonesia, Diadaptasi Jadi Anime! Simak Sinopsisnya Disini

--

KOMIK - Kalian penggemar manga, berikut ini akan kami bagikan manga berjudul Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (The Eminence in Shadow) yang bisa jadi pilihan untuk bacaan kalian. Langsung saja, simak lengkapnya pada pembahasan dibawah ini. 

Manga bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Jepang, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Jepang.


Sebuah manga yang dikenal dengan judul Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau lebih sering disebut sebagai The Eminence in Shadow. Selain judul utama tersebut, manga ini juga memiliki judul alternatif lainnya seperti To Be a Power in the Shadows! dan 陰の実力者になりたくて.

Baca juga: Link Baca Manga The Dreaming Boy Is A Realist Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis, Sudah Diadaptasi Jadi Seri Anime

Baca juga: Link Baca Infinite Mage Full Chapter Sub Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya, Cek di Sini

Saat ini, manga ini masih berlanjut dan merupakan jenis Manga yang ditulis oleh コンプエース編集部(編者). Berkisah dalam genre aksi, komedi, iseka, fantasi, dan roman, membawa pembaca dalam petualangan yang penuh dengan aksi, kejenakaan, serta nuansa fantasi yang memikat.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam Manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Kisah dalam "Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute" mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Cid. Bertolak belakang dengan citra pahlawan yang dikagumi dalam legenda, Cid menyembunyikan kekuatannya di balik bayangan.

Dengan menyamar sebagai warga biasa dan menjalani latihan keras pada malam hari, Cid akhirnya bereinkarnasi ke dunia lain dan memperoleh kekuatan super.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca BL Kill Me If You Can Full Chapter Bahasa Indonesia, Bereinkarnasi Untuk Memberantas Iblis

Sumber:

UPDATE TERBARU