Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Infinite Mage Full Chapter Sub Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya, Cek di Sini

Link Baca Infinite Mage Full Chapter Sub Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya, Cek di Sini

--

Komikpedia - Yuk simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link Baca Infinite Mage Full Chapter Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Infinite Mage sebuah mahwa yang ditulis oleh Kim ChiWoo dengan seni oleh Kiraz (REDICE STUDIO), mengusung genre aksi, petualangan, fantasi, Isekai, dan Proyek. Mahwa ini berstatus ongoing, menawarkan alur cerita yang terus berkembang dan menarik.


Baca juga: Munculnya Entitas Baru, Spoiler Reddit & Link Baca Dark Gathering Chapter 58 English Scan Indonesia

Baca juga: Dark Gathering Chapter 57 RAW Bahasa Indonesia, Klik Disini Untuk Spoiler Reddit dan Link Baca Manga Gratis!

Baca juga: VIRAL! Baca They All Live in the Little Lady's Garden Bahasa Indonesia Full Chapter Lengkap Kisah Eve Si Bocil Kematian yang Imut Banget

Sinopsis Manhwa Infinite Mage

Manhwa Infinite Mage dibuat oleh komikus ini berkisah tentang seorang tokoh yang bernama Shirone, seorang anak yang ditinggalkan di kandang dan dibesarkan sebagai orang biasa. Seorang anak yang terbangun untuk menulis dengan wawasan bawaan.

Suatu hari ketika dia pergi ke kota, dia mengalami keajaiban yang sangat dia ingin tahu. Di jalan itu, Sirone bermimpi menjadi seorang penyihir.

Namun, tempat dengan penghalang status yang tebal ini kejam terhadap anak-anak, Dia menemukan sisi lain dari dunia ini bahkan sebelum dia menjadi dewasa… . Di dunia ini berputar di suatu tempat. Akankah dia bisa menjadi penyihir impiannya?

Sumber:

UPDATE TERBARU