Sunday 6th of October 2024
×

Baca Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Chapter 138 Bahasa Indonesia Ini Hal yang Bikin Para Cowok Makin Mempesonan di Mata Cewek

Baca Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Chapter 138 Bahasa Indonesia Ini Hal yang Bikin Para Cowok Makin Mempesonan di Mata Cewek

--

Manga ini mengisahkan tentang Ichikawa Kyoutarou, seorang individu yang berada di kasta terendah di sekolahnya dan menyembunyikan keinginan untuk membunuh yang tersembunyi di dalam dirinya.

Namun, kenyataannya, cerita ini merupakan kisah cinta remaja yang manis antara seorang anak laki-laki bermasalah dan seorang gadis cantik yang cerdas. Manga ini disajikan kepada pembaca oleh Sakurai Norio, yang juga dikenal karena karyanya yang tajam di Mitsudomoe dan Rororro!.

Boku no Kokoro no Yabai yatsu Bahasa Indonesia Chapter 138


Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Buat kamu yang nggak pengen ketinggalan chapter terbaru dari manga-manga populer, kami sudah menyiapkan link baca manga aktif yang bisa kamu kunjungi saat ini.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhua I Am My Wife Bahasa Indonesia Full Chapter, Jatuh Cinta dengan Diriku Versi Wanita

Baca juga: RAW The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 104 Sub Indonesia, Flora Kembali ke Akademi Roman!

Baca juga: RAW Baca Manhua I Am My Wife Chapter 88 Indonesia Sub, Waduh! Ternyata Semua Hanya Jebakan

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Link Baca Manga Boku no Kokoro no Yabai yatsu Bahasa Indonesia Chapter 138"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link yang akan kami berikan berikut ini: komiku.id/manga/boku-no-kokoro-no-yabai-yatsu/

Sekian nformasi mengenai Link Baca Manga Boku no Kokoro no Yabai yatsu Bahasa Indonesia Chapter 138 yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat, selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU