Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manga Boku no Kokoro no Yabai yatsu Chapter 137 Bahasa Indonesia Yama Kembali Bikin Hati Para Gadis Berdebar

Link Baca Manga Boku no Kokoro no Yabai yatsu Chapter 137 Bahasa Indonesia Yama Kembali Bikin Hati Para Gadis Berdebar

--

Komikpedia - Seru banget dan bikin baper! Mari simak informasi mengenai link baca Boku no Kokoro no Yabai yatsu Chapter 137 Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya yang kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Boku no Kokoro no Yabai yatsu adalah komik manga yang mengusung genre komedi romatis. Manga ini merupakan karya dari komikus Sakurai Norio. Boku no Kokoro no Yabai memiliki judul dalam bahasa Indonesia adalah Bahaya di Hatiku.


Manga ini mengisahkan tentang Ichikawa Kyoutarou, seorang individu yang berada di kasta terendah di sekolahnya dan menyembunyikan keinginan untuk membunuh yang tersembunyi di dalam dirinya.

Namun, kenyataannya, cerita ini merupakan kisah cinta remaja yang manis antara seorang anak laki-laki bermasalah dan seorang gadis cantik yang cerdas. Manga ini disajikan kepada pembaca oleh Sakurai Norio, yang juga dikenal karena karyanya yang tajam di Mitsudomoe dan Rororro!.

Baca juga: Tuan Puteri Selamatkan Luvier! Lanjutan Baca Manhwa Another Typical Romance Fantasy Ch 96 Indo Sub Raw Scan

Baca juga: Baca Manhua A Modern Man Who Got Transmigrated Into the Murim World Full Chapter Indonesia Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya Lengkap

Baca juga: Link Baca A Modern Man Who Got Transmigrated Into the Murim World Chapter 71 Sub Indo Jo Hwi Kembali Tunjukkan Skill Mengerikan

Sumber:

UPDATE TERBARU