Monday 1st of July 2024
×

Baca Manhua A Modern Man Who Got Transmigrated Into the Murim World Full Chapter Indonesia Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya Lengkap

Baca Manhua A Modern Man Who Got Transmigrated Into the Murim World Full Chapter Indonesia Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya Lengkap

--

Komikpedia – Manhua A Modern Man Who Got Transmigrated Into the Murim World memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca The Villain of Destiny bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru Manhua A Modern Man Who Got Transmigrated Into the Murim World ini selengkapnya.

Modern Man Who Fall Into Murim punya judul asli Modern Dude in the Murim, Modern Man Falling Into the World of Murim, 武林에 떨어진 現代人, dan 무림에 떨어진 현대인. Komik ini memiliki cerita seru dan menarik untuk diikuti, karena mengusung kisah yang unik dan baru.


Manhwa yang satu ini punya plot sebagai berikut :  Dimana aku dulu merupakan sorang pegawai negeri yang juga bekerja paruh waktu untuk dapat bertahan hidup.

Aku tidak sadarkan diri setelah terjadi penabrakan oleh sebuah mobil yang tengah melaju ketika aku sedang melakukan pekerjaan delivery pada malam hari.

Entah apa dan kenapa bisa terjadi, aku tiba-tiba tersadar pada tubuh putra kedua dari klan Jo Ga-Cheol, yang kini juga tengah berada di ambang kejatuhan. Keluarga ini tidak memiliki otoritas lain untuk melakukan apa pun dan bahkan terbatasi dalam melakukan sesuatu yang diinginkan.

Guru bertanya kepada Jo Hwi apakah dia pernah mendengar tentang tingkat alam. Jo Hwi tidak yakin mengapa Guru menanyakannya, jadi dia bertanya apakah Guru tampak seperti dewa baginya.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Another Typical Romance Fantasy dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Resmi LINE Webtoon

Baca juga: Baca Manhwa Reality Quest Chapter 119 Bahasa Indonesia Pengaruh Obat Buatan 10 Kali Lipat Bikin Dowan Teler

Baca juga: Link Baca Reality Quest Chapter 120 RAW Bahasa Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Dewan Bully Mulai Bergerak Lagi

Sumber:

UPDATE TERBARU