Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa Reality Quest Chapter 119 Bahasa Indonesia Pengaruh Obat Buatan 10 Kali Lipat Bikin Dowan Teler

Baca Manhwa Reality Quest Chapter 119 Bahasa Indonesia Pengaruh Obat Buatan 10 Kali Lipat Bikin Dowan Teler

--

Komikpedia - Seru banget dan bikin penasaran. Nah jika kamu juga penasaran dengan hal yang sama, yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai Link Baca Reality Quest Chapter 119 Bahasa Indonesia .

Reality Quest merupakan salah satu komik aksi yang memiliki begitu banyak penggemar. Manhwa Reality Quest ini di NAVER Webtoon sendiri, mencapai banyak like. Hal ini membuktikan popularitas webtoon yang berasal dari Korea Selatan sangat tinggi.


Komik yang masih berjalan on going ini ternyata memiliki jadwal rilis resmi di hari Sabtu. Manhwa ini lebih dikenal sebagai IRL Quest, merupakan karya dari Lee Joowoon dan Taesung. 

Sinopsis Manhwa Reality Quest

Manhwa Reality Quest yang digarap oleh komikus Lee Joo-woon mengisahkan kisah Ha Do-wan, seorang pemain game yang kurang beruntung. Dia menghadapi ancaman dari gangguan sekolah untuk memberikan item dalam game. Setelah bermain game sepanjang malam selama seminggu, Ha Do-wan meninggal.

Namun, yang mengejutkan, dia bangkit kembali ke ruang kelas satu minggu sebelum kematiannya, di mana semuanya terlihat persis seperti hari itu. Satu-satunya yang berubah adalah hadirnya sebuah entitas misterius di depannya! Ha Do-wan pun harus menggunakan keterampilan permainan yang telah dia kembangkan sejauh ini untuk menghadapi pengganggu tersebut.

Baca juga: Jadi Anugerah Perdamaian! Spoiler Komik Tales of the Martial Scribe Chapter 189 Sub Indonesia, Sonbin Ternyata Cucu Grandmaster Dragon!

Baca juga: Unique Stat Harus Meningkat, Tempat Baca Manhwa Martial God Regressed to Level 2 Chapter 43 English Indonesia Sub

Baca juga: Baca Manhwa Martial God Regressed to Level 2 Chapter 42 RAW Bahasa Indonesia, Latihan Intens Untuk Sae Ah

Sumber:

UPDATE TERBARU