Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Reality Quest Chapter 119 Bahasa Indonesia Pengaruh Obat Buatan 10 Kali Lipat Bikin Dowan Teler

Baca Manhwa Reality Quest Chapter 119 Bahasa Indonesia Pengaruh Obat Buatan 10 Kali Lipat Bikin Dowan Teler

--

Spoiler Manhwa Reality Quest 119

Sebelumnya, ketika Ha Do-wan mencari Anne Bonny dan kapalnya, dia menghadapi berbagai hambatan yang menghalangi perjalanannya. Kendala-kendala tersebut melibatkan tantangan dari makhluk laut dan badai. Ketika berusaha mengejar kekayaan, dia juga terlibat dalam konflik dengan bajak laut lain setelah menggunakan kartu remi yang baru saja diperoleh dari Blackbeard. Kartu remi tersebut termasuk artileri dan burung beo.

Ada kemungkinan munculnya informasi baru mengenai sejarah dan karakter Anne Bonny, yang mungkin akan memunculkan pertanyaan mengenai alasan dia mengambil kartu Ha Do-wan. 


Namun dengan segala usahanya Dowan akhirnya berhasil menumbangkan Hoseong hingga kalah telak. Ketika bersiap aka menyelamatkan ayang sayangnya sistem Dowan langsung shutdown otomatis karena tubuhnya sudah rusak akibat terllau banyak bertarung!

Baca Manhwa Reality Quest Chapter 119 Bahasa Indonesia

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.

Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Baca juga: Ternyata Sonbin lah Orangnya! Link Baca Komik Tales of the Martial Scribe Chapter 188 Bahasa Indonesia

Baca juga: RAW Baca Manhwa The S-Classes That I Raised Chapter 118 Bahasa Indonesia Gratis, Hyunjae Bikin Heboh

Baca juga: Fake Dungeon Bukanlah Halangan, Link Baca Manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 46 English Scan Indonesia

Berikut ini adalah linknya: LINK DISINI

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Reality Quest Chapter 119. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU