Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Manhwa Another Typical Romance Fantasy dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Resmi LINE Webtoon

Sinopsis Manhwa Another Typical Romance Fantasy dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Resmi LINE Webtoon

--

KOMIK - Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang komik Another Typical Romance Fantasy bahasa Indonesia. Mari simak pembahasan secara lengkao berikut ini.

Another Typical Romance Fantasy adalah webtoon romansa fantasi karya WOLHET yang terbit perdana pada tanggal 2022 di platform LINE WEBTOON. Webtoon ini telah memasuki season kedua dan telah mencapai lebih dari ribuan pembaca di seluruh dunia.

Baca juga: Sinopsis Komik Tales of the Martial Scribe dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia di LINE Webtoon!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhua Legend of Star General Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis, Isekai Demi Jadi Jenderal Terbaik

Another Typical Romance Fantasy adalah webtoon romansa yang menghibur dan menarik. Webtoon ini memiliki cerita yang ringan dan lucu, tetapi juga memiliki plot yang menarik dan penuh kejutan. Selain itu, webtoon ini juga memiliki karakter-karakter yang relatable dan mudah diingat.

Sinopsis Webtoon Another Typical Romance Fantasy

Setelah para dewa menjatuhkannya ke dunia novel roman fantasi favoritnya, Lithera dengan cepat menyadari bahwa kebahagiaan selamanya tidak pernah mudah didapat.


Baca juga: Sinopsis, Judul Asli, dan Link Baca Manhwa Struck by an Obscene Curse Bahasa Indonesia Full Chapter No Sensor, Khusus 21+

Mengingat kesempatan lain untuk meraih kebahagiaan, dia sekarang bertekad untuk menghindari kesalahan di kehidupan sebelumnya, dimulai dengan bertemu dengan Grand Duke yang manis dan penuh perhatian yang dia habiskan bertahun-tahun untuk bertukar surat dengannya… Pemeran utama wanita lainnya, dengan tipikal Duke lainnya, berjanji pada Rabu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU