Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Boku no Kokoro no Yabai yatsu Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya yang Seru

Link Baca Boku no Kokoro no Yabai yatsu Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya yang Seru

--

Komikpedia - Penasaran dengan kelanjutan kisah serunya? Yuk cek update mengenai link baca Boku no Kokoro no Yabai yatsu bahasa Indonesia! Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya yang kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Boku no Kokoro no Yabai yatsu adalah komik manga yang mengusung genre komedi romatis. Manga ini merupakan karya dari komikus Sakurai Norio. Boku no Kokoro no Yabai memiliki judul dalam bahasa Indonesia adalah Bahaya di Hatiku.

Sinopsis Boku no Kokoro no Yabai yatsu


Manga ini mengisahkan tentang Ichikawa Kyoutarou, seorang individu yang berada di kasta terendah di sekolahnya dan menyembunyikan keinginan untuk membunuh yang tersembunyi di dalam dirinya.

Namun, kenyataannya, cerita ini merupakan kisah cinta remaja yang manis antara seorang anak laki-laki bermasalah dan seorang gadis cantik yang cerdas. Manga ini disajikan kepada pembaca oleh Sakurai Norio, yang juga dikenal karena karyanya yang tajam di Mitsudomoe dan Rororro!.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Full Chapter Bahasa Indonesia yang Seru Klik di Sini

Baca juga: Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 81 Sub Indo Zayyadh Siap Belain Ayang Kapanpun

Baca juga: RAW The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 82 Ernel Bikin Semua Orang di Pesta Dansa Kagum BACA DI SINI!

Sumber:

UPDATE TERBARU