Monday 8th of July 2024
×

Link Baca The Player Hides His Past Chapter 38 Bahasa Indonesia English RAW Ranking Guild Gaon Masuk 5 Besar?

Link Baca The Player Hides His Past Chapter 38 Bahasa Indonesia English RAW Ranking Guild Gaon Masuk 5 Besar?

--

Baca juga: Link Baca The Villain of Destiny Chapter 127 Bahasa Indonesia Selir-Selir Gu Changge Sukanya Memang Sama yang Bad Boy

Baca juga: Baca The Villain of Destiny Chapter 128 Bahasa Indonesia Gu Changge Sudah Siapkan Panggung Buat Qingge

Spoiler The Player Hides His Past Chapter 38


Sebelumnya Lord Harkon, karakter utama, mengalami perubahan drastis yang mengejutkan teman-temannya, terutama setelah pesan samar yang mengancam datang. Meskipun berusaha membantu, Harkon menjadi tidak ramah dan berbahaya, membuat situasi semakin tegang.

Fokus kelompok ini beralih pada lentera misterius, namun Harkon menolak dengan marah. Ketegangan bertambah saat Temin, salah satu anggota, mengungkapkan kekuatan luar biasa, menimbulkan pertanyaan tentang bakat tersembunyi yang dimilikinya.

Pada kali ini Lee Hoyeol dapat tantangan dari Matis Dean Karl yang berupa Pertarungan di Taman Mage of Tower dengan melawan aliran Black Magic. Apa yang akan terjadi? 

Baca The Player Hides His Past Chapter 38 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Baca juga: Dio yang Suka Menggoda, Spoiler & Link Baca Webtoon My Naughty Deity Chapter 15 English Translation Indonesia

Baca juga: Baca Chronicles of the Demon Faction Chapter 51 Bahasa Indonesia Demon Lord The Real Cogil Nih, Hajin Auto Ciut

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: komiku.id/manga/the-player-hides-his-past/

Sekian update Link Baca The Player Hides His Past Chapter 38 Bahasa Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU