Friday 5th of July 2024
×

Link Baca The Player Hides His Past Chapter 38 Bahasa Indonesia English RAW Ranking Guild Gaon Masuk 5 Besar?

Link Baca The Player Hides His Past Chapter 38 Bahasa Indonesia English RAW Ranking Guild Gaon Masuk 5 Besar?

--

Komikpedia - Seru banget! Langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai Link Baca Manhwa Theft of the Bride Chapter 32 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Cekidot! 

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.


The Player Hides His Past, yang dalam bahasa aslinya berjudul 플레이어가 과거를 숨김, adalah karya yang melibatkan genre aksi, petualangan, komedi, dan fantasi, dan hingga kini masih terus berlanjut. Alur ceritanya dianggap sangat istimewa dan menarik.

Karya dari komikus Midnight Studio ini benar-benar pas untuk mengisi waktu luang dengan baik. Manhwa ini mengundang pembaca masuk ke dalam cerita yang tak terduga, membawa mereka dalam petualangan yang penuh dengan aksi mendebarkan, kelucuan yang menghibur, dan elemen fantasi yang memikat.

Sinopsis Manhwa The Player Hides His Past

Secara garis besar, manhwa The Player Hides His Past menceritakan kisah tentang Game virtual reality “History of the Archana Continent” telah menjadi bagian dari kenyataan, dan para “player” yang bersinkronisasi dengan manusia muncul untuk melindungi dunia.

Lee Hoyeol, seorang pegawai kantoran biasa, mengambil alih tubuh karakter yang dia ciptakan saat SMP, “Grandfell Claudi Arpeus Romeo.” Dalam situasi normal, ini adalah sebuah kegagalan mutlak dalam karier.

Namun, Grandfell, yang pekerjaannya adalah “Demon Hunter”, menjadi sangat bangga di depan para demon! Satu-satunya demon hunter di dunia ini, Grandfell (=Lee Hoyeol) mulai bergerak!

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Manhwa Legendary Youngest Son of the Marquis House Chapter 96 English Indonesia

Baca juga: RAW Baca Manhwa Legendary Youngest Son of the Marquis House Chapter 95 Indonesia Sub, Saatnya Mencari Para Tikus Korup

Sumber:

UPDATE TERBARU