Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca The Villain of Destiny Chapter 127 Bahasa Indonesia Selir-Selir Gu Changge Sukanya Memang Sama yang Bad Boy

Link Baca The Villain of Destiny Chapter 127 Bahasa Indonesia Selir-Selir Gu Changge Sukanya Memang Sama yang Bad Boy

--

Komikpedia - Bad boy semakin di depan! Cek langsung update mengenai Link Baca The Villain of Destiny Chapter 127 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

The Villain of Destiny memiliki genre action drama fantasy. Wah bisa terbayangkan kan gimana kerennya manhua ini. Tak heran jika The Villain of Destiny memiliki banyak sekali pembaca setia dan penggemar juga tentunya.


Mengisahkan tentang salah satu tokoh yang bernama Gu Changge yang mana dia telah menyadari bahwa dirinya telah masuk ke dalam sebuah fantasi. Dalam kisahnya dia menjadi tokoh protagonis, akan tetapi dia memiliki sumpah bahwa dirinya akan melakukan balas dendam. Sebenarnya Gu Changge sangat beruntung.

Hal ini dikarenakan hampir semua wanita yang ada dalam tokoh manhua ini sangat tergila – gila padanya. Bahkan dimanpun kakinya berpijak semua orang menyukai dan menghormatinya. Hingga banyak sekali orang yang iri dengannya.

Namun, meski dengan segala keuntungan yang dia miliki tak membuat Gu Changge lengah. Harkat dan martabat harga dirinya lebih tinggi dibandingkan semua itu. Sehingga dia tak mudah jatuh dan terlena hanya karena pujian saja.

Baca juga: RILIS! Chronicles of the Demon Faction Chapter 52 Sub Indo, Demon Lord Bikin Hajin Ketar-Ketir Pakai Ancaman Ini

Baca juga: Jung Guwon Aneh! Spoiler dan Link Baca Webtoon My Demon Chapter 12 English Scan Indonesia

Baca juga: RAW Baca Webtoon My Demon Chapter 11 Bahasa Indonesia, Kesepakatan Untuk Kehidupan Yeon Seo

Spoiler Manhua The Villain of Destiny Chapter 127

Pada chapter kali ini kepergian Master Gu menyisakan banyak serangan dari Demonic Art yang mulai menunjukkan pergerakan dengan melakukan serangan ke desa-desa. 

Sumber:

UPDATE TERBARU