Friday 5th of July 2024
×

Link Baca The Villain of Destiny Chapter 127 Bahasa Indonesia Selir-Selir Gu Changge Sukanya Memang Sama yang Bad Boy

Link Baca The Villain of Destiny Chapter 127 Bahasa Indonesia Selir-Selir Gu Changge Sukanya Memang Sama yang Bad Boy

--

Kini kita bisa melihat pertarungan Sang Pemegang Demon Skill Heir vs Pangeran Yin dimana Nona Sijin maju all in sikat Heavenly Emperor Mountain. Namun kali ini Gu Changge berhasil mengalahkan Klan Golden Kirin dan merebut Blood Message Transmission yang merupakan origin mereka.

Semua wanita yang dekat dengan Gu Changge menjadi selirnya, sehingga tidak ada yang merasa tersakiti. Bahkan Saint yang pernah diculiknya juga akhirnya menjadi selirnya. Meskipun demikian, Yue Mingkong tetap menjadi satu-satunya istri sahnya.

 
 

Link Baca The Villain of Destiny Chapter 127 Bahasa Indonesia


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Untuk memudahkan, silahkan baca melalui link berikut: 

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resminya.

reaperscans.id/series/villain-of-destiny/

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU