Monday 8th of July 2024
×

Rilis! Link Baca Overgeared Chapter 216 Bahasa IndonesiaYura Kembali Mengharumkan Nama Korea, Klik di Sini

Rilis! Link Baca Overgeared Chapter 216 Bahasa IndonesiaYura Kembali Mengharumkan Nama Korea, Klik di Sini

--

Komikpedia - Langsung saja simak informasi terkini mengenai Link Baca Overgeared Chapter 216 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: Link Baca Manhwa Betrayal of Dignity Chapter 47 Bahasa Indonesia Tipu Daya Licik Demian Bikin Chloe Sedih


Baca juga: Red Flag Banget! Baca Manhwa Betrayal of Dignity 48 Bahasa Indonesia English RAW Emang Dasar Demian Ini Manipulatif

Baca juga: Baca I Am The Strongest Boss Chapter 5 Bahasa Indonesia Mengejutkan! Ternyata Ini Isi Gulungan Ramalan Demonic

Overgeared ini masih berstatus ongoing hingga saat ini. Setiap chapter dalam perilisan manhwa ini diupdate setiap seminggu sekali kamu bisa mengaksesnya di situs online.

Mengusung genre cerita aksi yang seru dengan sentuhan fantasi, Overgeared mampu memikat pembacanya dengan sajian cerita yang emosional. Di Korea Selatan sendiri, komik disebut dengan manhwa.

Overgeared ini adaptasi novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 216

Sera menceritakan kepada Grid bahwa Demon Lord telah menangkapnya dan memaksanya untuk bekerja untuknya. Dia mengatakan bahwa Demon Lord telah menggunakan kekuatannya untuk mengendalikan pikirannya. Namun, dia akhirnya berhasil melarikan diri dengan bantuan dari beberapa teman yang dia buat di penjara.

Sumber:

UPDATE TERBARU