Tuesday 9th of July 2024
×

Red Flag Banget! Baca Manhwa Betrayal of Dignity 48 Bahasa Indonesia English RAW Emang Dasar Demian Ini Manipulatif

Red Flag Banget! Baca Manhwa Betrayal of Dignity 48 Bahasa Indonesia English RAW Emang Dasar Demian Ini Manipulatif

--

Komikpedia - Makin seru dan menegangkan! Berikut adalah informasi terkini mengenai Baca Manhwa Betrayal of Dignity 48 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: Baca Manhwa Be Quiet and Dont Even Smile in the Office 36 Bahasa Indonesia Panas! Sungjae Cemburu Sama Sijin


Baca juga: Baca Academy’s Genius Swordmaster 32 Bahasa Indonesia English RAW Professor Mya Sekrit Nekat Mau Temui Sir Ronan, Ada Apa Sih

Baca juga: Link Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 31 Bahasa Indonesia Ternyata Gara Gara Ini Ronan Jadi Nggak Fokus Dari Tadi

Komik Manhwa Betrayal of Dignity ini mengisahkan tentang Alice yang malang. Apakah Anda akan mengorbankan kehormatan Anda untuk menikah dengan seorang Duke? Untuk menyelamatkan keluarganya dari kehancuran, Chloe Verdier harus mencarikan pengantin pria untuk adiknya, Alice.

Dia segera bertemu dengan Duke Tisse yang tampan tapi sombong yang membuat proposal yang bisa menyelamatkan mereka. Saat Alice melarikan diri dengan seorang pria misterius, Chloe harus mencari Duke dalam pertaruhan terbesar dalam hidupnya.

Spoiler Manhwa Betrayal of Dignity Chapter 48

Chloe harus menguatkan diri demi bayinya dan untuk suaminya yang tidka bisa mengerti dan malah memaksa seorang ibu yang sedang berduka untuk berjuang sendirian.

Padahal Chloe, sejak awal, tahu bahwa Damien adalah orang yang berbahaya dengan satu tujuan yakni menjadi raja, dan mampu melakukan segala cara untuk mencapainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU