Sunday 6th of October 2024
×

Rilis! Link Baca Overgeared Chapter 216 Bahasa IndonesiaYura Kembali Mengharumkan Nama Korea, Klik di Sini

Rilis! Link Baca Overgeared Chapter 216 Bahasa IndonesiaYura Kembali Mengharumkan Nama Korea, Klik di Sini

--

Grid sangat marah ketika mendengar apa yang terjadi pada Sera. Dia bersumpah untuk membalas dendam pada Demon Lord atas apa yang telah dia lakukan. Kini dengan persaingan sengit antara Rusia dan Korea.

Namun dengan banyak usaha yang dilakukan Greed untuk mengajak Yura bergabung dengan Overgearednya akhirnya mereka mampu mengharumkan nama Korea kembali. Namun tentu saja kita masih harus melihat taktik Kraugel untuk membawa pulang piala kemenangan.


Baca juga: Link Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 31 Bahasa Indonesia Ternyata Gara Gara Ini Ronan Jadi Nggak Fokus Dari Tadi

Baca juga: Baca Academy’s Genius Swordmaster Bahasa Indonesia Full Chapter Hidup Baru Ronan Buat Menebus Semua Dosa-Dosanya di Masa Lalu

Baca juga: Jinho Licik! Baca How To Fight Chapter 217 Indonesia Hobin Lebih Unggul Tapi Jinho Malah Bakar Kapal Tempatnya dan Hobin Bertarung

Link Baca Overgeared Chapter 216 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: komikindo.id/komik/overgeared-ind/

Sekian update mengenai Link Baca Overgeared Chapter 216 Bahasa Indonesia. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai manhwa ini untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU