Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa BL Risky Vice Full Chapter Bahasa Indonesia Jatuh Cinta Sama Bos Mafia Paling Berkuasa di Kota

Link Baca Manhwa BL Risky Vice Full Chapter Bahasa Indonesia Jatuh Cinta Sama Bos Mafia Paling Berkuasa di Kota

--

Sinopsis Risky Vice

Risky Vice ini menceritakan mengenai Black City, sebuah kota yang dikendalikan oleh dua organisasi mafia, Sword dan Discipline. Jae-woo, yang membesarkan adik laki-lakinya sendirian, terlibat dengan bos mafia Sword saat bekerja sebagai jasa pengiriman besi tua.

Risky, orang terkuat dan paling berbahaya di kota ini. Kehangatan tak terduga yang ia tunjukkan cukup membuat Jaewoo jatuh cinta dalam sekejap. Tapi ada alasan untuk kebaikan itu. Setelah dikhianati dengan kejam, Jae-woo mulai membalas dendam padanya.


Baca juga: The New Employee Kim Chul-Soo Chapter 28 Bahasa Indonesia, Pertemuan Pemilik Hanyoung Tongsan!

Baca juga: Baca The New Employee Kim Chul-Soo Ch 29 Bahasa Indonesia, Putra Pimpinan Malah Menghina Hena Terus-terusan!

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Manhwa The World After the Fall Chapter 112 English Scan Indonesia Gratis Tanpa Koin

Link Baca Manhwa BL Risky Vice Full Chapter Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

topmanhua.com/manhua/love-song-for-illusion/

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah serunya yang terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Link Baca Manhwa BL Risky Vice Full Chapter Bahasa Indonesia untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU