Monday 8th of July 2024
×

The New Employee Kim Chul-Soo Chapter 28 Bahasa Indonesia, Pertemuan Pemilik Hanyoung Tongsan!

The New Employee Kim Chul-Soo Chapter 28 Bahasa Indonesia, Pertemuan Pemilik Hanyoung Tongsan!

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa berjudul The New Employee Kim Chul-Soo akan kami rangkumkan lengkap melalui ulasan pembahasan dibawah ini. Langsung saja, simaak pada lanjutan chaptre 28 dibawah ini ya!!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 89 Bahasa Indonesia, Kultivasi Ganda Bareng Ratu

Baca juga: Spoiler & RAW Baca Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 90 Bahasa Indonesia, Kok Suka Istri Orang?

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

The New Employee Kim Chul-Soo

Rookie Employee Kim Cheolsu, juga dikenal sebagai The New Employee Kim Chul-Soo, adalah sebuah manhwa yang ditulis oleh Oh Jeong dari Studio MW dengan ilustrasi oleh Kwon Dahee.

Terjalin dalam genre drama, fantasi, mirror, dan shounen, karya ini menggambarkan cerita seorang pegawai baru yang memasuki dunia kerja. Serial ini pertama kali dirilis pada tahun 2023 dan masih berlanjut hingga saat ini,

Baca juga: Update Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 83 Bahasa Indonesia, Semua Bersiap Menaklukkan Menara!

Sumber:

UPDATE TERBARU