Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa BL Risky Vice Full Chapter Bahasa Indonesia Jatuh Cinta Sama Bos Mafia Paling Berkuasa di Kota

Link Baca Manhwa BL Risky Vice Full Chapter Bahasa Indonesia Jatuh Cinta Sama Bos Mafia Paling Berkuasa di Kota

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa BL Risky Vice Full Chapter Bahasa Indonesia yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Risky Vice ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada cerita Yaoi(BL), Adult, Violence, Crime, Psychological. Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget.

Risky Vice dikenal sebagai 리스키 바이스 dalam bahasa aslinya yang wajib banget buat kamu baca. Manhwa ini masih on going dengan kisah serunya. Risky Vice merupakan karya dari Jerriman. Berikut ini kami sampaikan informasinya terbaru.

Baca juga: Foreigner on the Periphery Chapter 28 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Mengungkap Pemburu Bayaran di Kapal

Baca juga: Link Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 50 English Translation Indonesia, Berjuang Hingga Titik Darah Penghabisan

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 87 Indonesia Translation, Terjebak Hubungan Toxic

Detail Manhwa Risky Vice

Authors: Jerriman
Artists: Jerriman
Genres: Yaoi(BL), Adult, Violence, Crime, Psychological
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU