Sunday 6th of October 2024
×

Baca Manhwa Lookism Chapter 482 Raja Generasi Pertama Ngumpul, Masa Lalu Jin Hobin di Chunryang Bakal Dibahas

Baca Manhwa Lookism Chapter 482 Raja Generasi Pertama Ngumpul, Masa Lalu Jin Hobin di Chunryang Bakal Dibahas

--

Di sini Jungoo bersama Taejin bekerja sama dengan gangster Spanyol yang ternyata adalah Kakak Kim Gimyung. Jungoo lalu menghampiri Jonggun. 
Di sisi lain Hyungseok mulai menghubungi Lee Jihoon yang tiba-tiba menawarkan bantuan padanya. Ada apa ini? Di sisi lain Dogyu mulai peringatkan pak Kim bahwa akan ada perang besar.

Kali ini kemunculan Raja Incheon Na Chegeon bersama para raja daerah generasi pertama berkumpul di tempat buddha untuk merencanakan sesuatu sementara itu kita bisa melihta kilas balik masa lalu Jin Hobin.

Apakah pohon yang menjadi persembahan mirip dengan adiknya Miru yang terluka? Atau apakah persembahannya telah diganti? Jin Hobin sepertinya tidak menjadi raja, tetapi adiknya Miru? Apa yang diambil oleh Tae Jin?


Baca juga: Kiw Kiw! Baca The Devil's Wish 34 RAW Sub Indonesia English Diajak ke Rumah Sowoon Seo Do Ya Mana Tahan

Baca juga: Tahan Bang! Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 22 Bahasa Indonesia RAW Gwon Itae Mencoba Menahan Godaan Raehwa

Baca juga: Nyerah! Baca Kitsch Wedding Chapter 23 Bahasa Indonesia Mana Tahan, Gwon Itae Langsung Melepas Rindu Sama Raehwa

Baca Lookism Chapter 482 Bahasa Indonesia

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

KLIK DI SINI

Semoga informasi yang disampaikan mengenai Link Baca Lookism Chapter 482 Bahasa Indonesia. Selamat mengikuti kisah serunya yang makin mendebarkan ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU