Wednesday 3rd of July 2024
×

Tahan Bang! Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 22 Bahasa Indonesia RAW Gwon Itae Mencoba Menahan Godaan Raehwa

Tahan Bang! Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 22 Bahasa Indonesia RAW Gwon Itae Mencoba Menahan Godaan Raehwa

--

Komikpedia – Manhwa ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca IManhwa Kitsch Wedding Chapter 22 Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru Manhwa Kitsch Wedding Bahasa Indonesia ini selengkapnya.

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema romance yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.


Dalam cerita ini, seorang tentara bayaran dari perusahaan militer swasta diajak untuk menikah dengan imbalan permintaan sejumlah 2 miliar dolar. Syaratnya sederhana: satu tahun pernikahan.

Lee Rae-hwa, putri tunggal Daesan Construction, ingin melepaskan diri dari kendali ayah angkatnya dan menyelesaikan lukisannya. Untuk itu, Raehwa menyewa seorang wali sah untuk mengawasinya selama setahun. Namun, Kwon Yi-tae, yang dia pekerjakan sebagai satu-satunya harapannya, ternyata adalah seseorang yang tak dapat diprediksi dan gila.

Pernikahan yang awalnya hanya sebagai hubungan kontrak berubah menjadi semakin aneh seiring berjalannya waktu. Saat Kwon Yi-tae meletakkan tangannya di belakang leher Raehwa, hubungan mereka yang semula formal menjadi semakin intim.

Raehwa menghembuskan nafas, merasa tegang dan rileks bersamaan. Namun, suasana hati berubah drastis ketika Kwon Yi-tae menyatakan, “Aku tidak menyukainya, bodoh.” Ancaman yang manis dan penuh ketegangan membuat hubungan mereka semakin rumit.

Baca juga: Kiw Kiw! Baca The Devil's Wish 34 RAW Sub Indonesia English Diajak ke Rumah Sowoon Seo Do Ya Mana Tahan

Baca juga: Penonton Kecewa! Baca The Devil's Wish Ch 35 Bahasa Tinggal Ngomong Susah Banget, Emang Dasar Doya Iblis Kebanyakan Gengsi

Baca juga: Baca The Extra's Academy Survival Guide 8 Bahasa Indonesia yang Makin Seru Lortelle Kencheln Sewa Ed Selama 2 Jam

Sumber:

UPDATE TERBARU