Saturday 6th of July 2024
×

Tahan Bang! Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 22 Bahasa Indonesia RAW Gwon Itae Mencoba Menahan Godaan Raehwa

Tahan Bang! Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 22 Bahasa Indonesia RAW Gwon Itae Mencoba Menahan Godaan Raehwa

--

Baca juga: Sengit Banget! Link Manhwa Boss Return Chapter 13 Bahasa Indonesia Pertarungan Sengit Seo Wonjae Vs Baek Kanghoon

Baca juga: Cupu Jadi Suhu! Link Boss Return Chapter 3 Bahasa Indonesia Jung Taesik Si Preman Sekolah Habis Gara-Gara Nantangin Kanghoon

Spoiler Manhwa Kitsch Wedding Chapter 22


Pada chapter kali ini kita akan melihat bagaimana Rae-hwa dan Kwon Yi-tae bersama. Keduanya tampak makin dekat. Di sini akhirnya masa lalu Raehwa terbongkar dimana ia memiliki ayah yang sangat jahat dan membuat hidupnya jadi begitu berat. Akankah keputusan pernikahan ini hal yang tepat? Simak selengkapnya di sini!

Penculikan ini adalah rencana dari ayah Raehwa, tetapi tetap saja gagal karena Yitae berhasil membunuh semua penculiknya. Sepupu Raehwa, Seyeon, sebelumnya pernah bertunangan, namun tunangannya meninggal karena penyakit. Ternyata, Seyeon juga sempat hamil pada saat itu.

Sepupunya yang laki-laki, yang juga kakak Seyeon, meskipun baik, namun agak samar-samar mengungkapkan perasaannya terhadap Raehwa. Bahkan, ketika Seyeon berencana mendekati Yitae, Sunwoo tidak hanya menyetujuinya tetapi juga membantu, sehingga dia juga menjadi tidak menyukai Yitae.

Ayah Raehwa saat ini bukanlah ayah kandungnya, karena ibunya Raehwa menikah lagi pada saat itu. Yitae adalah anak tidak sah dari ketua grup ilwon, namun dianggap sebagai calon penerusnya.

Link Baca Kitsch Wedding Chapter 22 Sub Indo

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

Sumber:

UPDATE TERBARU