Wednesday 3rd of July 2024
×

Nyerah! Baca Kitsch Wedding Chapter 23 Bahasa Indonesia Mana Tahan, Gwon Itae Langsung Melepas Rindu Sama Raehwa

Nyerah! Baca Kitsch Wedding Chapter 23 Bahasa Indonesia Mana Tahan, Gwon Itae Langsung Melepas Rindu Sama Raehwa

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca Kitsch Wedding Chapter 23 Sub indo yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Kitsch Wedding mengisahkan tentang sosok Lee Rae-hwa, putri tunggal Daesan Construction, ingin melepaskan diri dari kendali ayah angkatnya dan menyelesaikan lukisannya. Untuk itu, Raehwa menyewa seorang wali sah untuk mengawasinya selama setahun.


Namun, Kwon Yi-tae, yang dia pekerjakan sebagai satu-satunya harapannya, ternyata adalah seseorang yang tak dapat diprediksi dan gila. Pernikahan yang awalnya hanya sebagai hubungan kontrak berubah menjadi semakin aneh seiring berjalannya waktu. Saat Kwon Yi-tae meletakkan tangannya di belakang leher Raehwa, hubungan mereka yang semula formal menjadi semakin intim.

Baca juga: Baca Manhwa I’ll Resign and Have a Fresh Start in This World Bahasa Indonesia Full Chapter Budak Korporat Isekai Jadi Tuan Muda

Baca juga: Terciduk! Predatory Marriage Chapter 19-20 RAW English Indonesia Scan Bukannya Berhenti, Ishakan Malah Makin Menikmati

Baca juga: Baca Manga Kingdom Bahasa Indonesia Full Chapter Komik Perang Pasukan Riboku dan Denmiri Lengkap Gratis HD Klik Link Langsung di Sini

Spoiler Manhwa Kitsch Wedding Chapter 23

Pada chapter kali ini penculikan adalah rencana dari ayah Raehwa, tetapi tetap saja gagal karena Yitae berhasil membunuh semua penculiknya. Sepupu Raehwa, Seyeon, sebelumnya pernah bertunangan, namun tunangannya meninggal karena penyakit. Ternyata, Seyeon juga sempat hamil pada saat itu.

Sepupunya yang laki-laki, yang juga kakak Seyeon, meskipun baik, namun agak samar-samar mengungkapkan perasaannya terhadap Raehwa. Bahkan, ketika Seyeon berencana mendekati Yitae, Sunwoo tidak hanya menyetujuinya tetapi juga membantu, sehingga dia juga menjadi tidak menyukai Yitae.

Ayah Raehwa saat ini bukanlah ayah kandungnya, karena ibunya Raehwa menikah lagi pada saat itu. Yitae adalah anak tidak sah dari ketua grup ilwon, namun dianggap sebagai calon penerusnya.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU