Friday 5th of July 2024
×

Terciduk! Predatory Marriage Chapter 19-20 RAW English Indonesia Scan Bukannya Berhenti, Ishakan Malah Makin Menikmati

Terciduk! Predatory Marriage Chapter 19-20 RAW English Indonesia Scan Bukannya Berhenti, Ishakan Malah Makin Menikmati

--

Komikpedia – Manhwa ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Predatory Marriage Chapter 19-20 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru I’ll Resign and Have a Fresh Start in This World ini selengkapnya.

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.


Predatory Marriage ini memiliki judul asli 약탈혼 yang merupakan karya dari Saha bersama dengan Hera. Manhwa ini memiliki genre adult, Bloody, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Royal family.

Sinopsis Predatory Marriage

Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya.

Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Baca juga: Baca Manhwa I’ll Resign and Have a Fresh Start in This World Bahasa Indonesia Full Chapter Budak Korporat Isekai Jadi Tuan Muda

Baca juga: Link Baca I’ll Resign and Have a Fresh Start in This World Chapter 71 Sub indo Cho Isu Mendadak Harus Mengalahkan Para Chaebol

Baca juga: RAW Manhwa I’ll Resign and Have a Fresh Start in This World 72 Bahasa Indonesia yang Makin Seru, Cek Spoilernya di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU