Monday 8th of July 2024
×

Terciduk! Predatory Marriage Chapter 19-20 RAW English Indonesia Scan Bukannya Berhenti, Ishakan Malah Makin Menikmati

Terciduk! Predatory Marriage Chapter 19-20 RAW English Indonesia Scan Bukannya Berhenti, Ishakan Malah Makin Menikmati

--

Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan. Namun siapa sangka ternyata cinta satu malam yang ia lakukan hari itu akan membawa kehancuran besar dengan fakta bahwa ia amsih hidup dan harus bertemu lagi dengan lelaki yang ternyata adalah Raja Kurkan itu. 

Spoiler Predatory Marriage Chapter 19-20

Bleon marah karena Leah tidak mengenakan gaun yang disiapkan oleh Genin, bahkan gaun yang dipakainya semalam terlihat robek-robek karena perlakuan kasar dari Ishakan.


Dalam chapter kali ini terlihat kalau Ishakan makin gencar ingin mendapatkan pitri Leah. Salah satu cara yang ia tempuh juga adalah dengan mendekati Count Valtaine Palatine.

Kini dalam pertemuan antar para petinggi kita bisa menyaksikan bahwa Ishakan dan Leah kembali bikin heboh setiap petinggi dengan bersatunya hubungan baik Estia dan Kurkan. Di sisi lain Bleon mulai mencium bau hubungan gelap keduanya. 

Baca juga: Qi Demonic Berjumlah! Lanjutan Baca Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 33 Sub Indonesia, Harus Ditahan Sekuat Tenaga

Baca juga: Kekuatan Luar Biasa Menyerang! Baca Komik The Emperor’s Sword Chapter 32 Bahasa Indonesia, Lawan Ketar Ketir!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa The Emperor’s Sword Bahasa Indonesia Full Chapter, Seniman Bela Diri Terkuat di Dunia!

Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 19-20 Bahasa Indonesia 

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

Berikut ini adalah linknya: templescan.net/comic/predatory-marriage-complete-edition

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 19-20 Bahasa Indonesia. Selamat mengikuti kisah serunya yang makin mendebarkan ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU