Friday 5th of July 2024
×

RAW Baca Manhwa Guard Pass Chapter 120 Bahasa Indonesia, Jebakan Maut Untuk Asisten Han Sejun

RAW Baca Manhwa Guard Pass Chapter 120 Bahasa Indonesia, Jebakan Maut Untuk Asisten Han Sejun

--

Deskripsi Manhwa Guard Pass

Salah satu manhwa yang menarik adalah Guard Pass. Manhwa ini telah di tulis oleh Oh Son Do Son dan memiliki genre  Action, Drama, Mirror, School Life yang seru banget.

Baca juga: Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 18 Bahasa Indonesia RAW Cuma 12 Detik, Serangan Mendadak Langsung Bikin Chihiro KO


Baca juga: Link Baca Manga Boku no Kokoro no Yabai yatsu Chapter 137 Bahasa Indonesia Yama Kembali Bikin Hati Para Gadis Berdebar

Baca juga: Ungkapan Cinta Untuk Miran! Baca Manga I'd Like To Marry A Stronger Man Than I Am Chapter 16 Indo Sub RAW

Manhwa Tentang Balas Dendam merupakan salah satu genre manhwa yang paling populer. Biasanya didasarkan pada sebuah kisah yang berpusat pada karakter utamanya yang mencari balas dendam atau membalas sebuah dosa.

Kisah-kisah ini biasanya menceritakan tentang rasa dendam, kemarahan, dan pengorbanan yang dihadapi oleh para karakter utama.

“Se-jun lim” yang suka makan dan memiliki fisik yang besar. Dia memiliki harga diri yang tinggi dan kepribadian yang tegas yang bahkan tidak peduli menjadi gemuk.Teman satu-satunya “Seo ha-jin” Dia selalu belajar olahraga untuk melindungi Sejun sejak kecil.  

Suatu hari, Sejun memiliki masalah dengan Iljin di kelas yang sama. Hajin melihat ini dan mengalihkan pandangannya untuk menghancurkan Iljin. Tapi suatu malam, Ha-jin ditemukan dipukuli habis-habisan. Dia mendapatkan lutut yang terluka parah dan gejala sisa psikologis yang lebih serius. 

Se-jun memberi tahu polisi, tetapi tidak ada kemajuan dalam penyelidikan. Tidak dapat mengendalikan amarahnya, dia memutuskan untuk menemukan pelakunya sendiri. Dia dikalahkan oleh Iljin, yang mempelajari Jiu-Jitsu, dan tidak menemukan apa pun. Sebuah drama aksi sekolah yang menggambarkan balas dendam individu.

Sumber:

UPDATE TERBARU