Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 18 Bahasa Indonesia RAW Cuma 12 Detik, Serangan Mendadak Langsung Bikin Chihiro KO

Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 18 Bahasa Indonesia RAW Cuma 12 Detik, Serangan Mendadak Langsung Bikin Chihiro KO

--

Komikpedia - Makin seru! Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 18 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.


Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Manga satu ini popular banget di Manga Plus Shuiesha dan banyak yang mengatakan jika sejajar dengan Big Three. Serial manga shonen baru berjudul "Kagurabachi" langsung menjadi populer di Manga Plus Shuiesha maupun pencarian Google. Populernya manga yang baru dirilis ini juga sampai bikin netizen menyebut jika manga ini bakal sejajar bersama Big Three.

Kagurabachi yang merupakan karya dari Takeru Hokazono ini ternyata sebelumnya pernah membuat one-shot berjudul "Roku no Meiya" yang kualitasnya mantap, terutama art di bagian pertarungannya. Dengan begitu, perilisan manga ini bisa viral salah satunya terkait hal tersebut.

Detail Manga Kagurabachi

  • Judul Alternatif: カグラバチ, Kagurabachi, Кагурабати
  • Status: Berjalan
  • Jenis Komik: Manga
  • Author: HOKAZONO Takeru
  • Artis: HOKAZONO Takeru
  • Rilis: 2023
  • Serialisasi: Shuukan Shounen Jump (Shueisha)

Baca juga: Baca The Extra’s Academy Survival Guide Full Chapter Bahasa Indonesia Cek Sinopsis dan Judul Lainnya, Baru Rilis Seru Banget

Baca juga: Link Baca The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 7 Bahasa Indonesia Peperangan Belum Berakhir Sampai Tujuannya Ketemu

Baca juga: Villain Kelas Tiga Beraksi! Baca The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 8 RAW Sub Indo Terbaru Cek Spoiler Reddit di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU