Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 18 Bahasa Indonesia RAW Cuma 12 Detik, Serangan Mendadak Langsung Bikin Chihiro KO

Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 18 Bahasa Indonesia RAW Cuma 12 Detik, Serangan Mendadak Langsung Bikin Chihiro KO

--

Spoiler Kagurabachi Chapter 18

Sebelumnya diketahui bahwa Shiba sepertinya tidak memiliki informasi terkini tentang keadaan Chihiro, sehingga reaksi Shiba di chapter selanjutnya. Namun kali ini Youtou Sudah Dikuasai Iblis kejam. Ini membuat dirinya terus regenerasi dengan cepat meski terluka. 

Pada kali ini sayangnya Chihiro kalah sampai membuatnya tidak sadar ketika melawan Soujou dan ini membuat Sharu berhasil diculik untuk dijadikan percobaan batu daten. Chihiro nekat bakal selamatkan Sharu.


Bisakah ia kembali bawa pulang Sharu yang terkurung di laborat? Karena terdesak ia pun akhirnya memutuskan untuk menggunakan Jurus Kuro Chigiri yang sulit dan kuat. 

Kali ini Chihiro dengan tekad berhasil selamatkan Sharu namun yang tak diduga adalah serangan balasan dari 6 orang pengguna pedang yang bikin pasukan Chihiro keteteran cuma dalam 12 detik. Katana yang digunakan dalam perang tersebut bikin Chihiro KO tak berdaya! 

Baca juga: Raja Iblis Muncul! RAW Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant Chapter 21 Bahasa Indonesia Jin Suho Siap Menghunuskan Pedang

Baca juga: Serakah! Link Baca I Shall Master This Family 134 Bahasa Indonesia Lourac Lombardi Bakal Singkirkan Siapapun yang Mau Warisan Keluarga

Baca juga: Makin Posesif! Baca Manhwa I Shall Master This Family 135 Bahasa Indonesia Tia Jadi Incaran Para Pangeran Tampan

Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 18 Bahasa Indonesia 

Secara garis besar, ceritanya seperti berikut.

"Chihiro muda menghabiskan hari-harinya dengan berlatih di bawah bimbingan ayahnya yang seorang pandai pedang. Suatu hari dia berharap untuk menjadi pembuat pedang yang hebat. Ayah yang konyol dan anak yang serius-mereka mengira hari-hari ini akan berlangsung selamanya.

Namun tiba-tiba, tragedi terjadi. Hari yang gelap berlumuran darah. Chihiro dan pedangnya kini hidup hanya untuk membalas dendam. Aksi pertarungan pedang yang epik!"

Bagian awalnya menyajikan kehidupan Chihiro muda yang normal, lalu kita berpindah ke 38 bulan kemudian dan disajikan cerita aksi berdarah.

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru mengenai Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 18 Bahasa Indonesia  English. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai hal ini. Semoga membantu! 

Editor: Mustika Dewi
TAG: #manga kagurabachi #chapter kagurabachi #kagurabachi chapter #link baca kagurabachi #sinopsis kagurabachi #manga kagurabachi bahasa indonesia #rekomendasi manga #chapter 18
Sumber:

UPDATE TERBARU