Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhua I’m Actually A Cultivation Bigshot Bahasa Indonesia Full Chapter Li Nianfan Terpaksa Mulai Lagi Dari Awal Demi Kultivasi Sempurna

Baca Manhua I’m Actually A Cultivation Bigshot Bahasa Indonesia Full Chapter Li Nianfan Terpaksa Mulai Lagi Dari Awal Demi Kultivasi Sempurna

--

Informasi Manhua I’m Actually A Cultivation Bigshot

Released: 2021
Author: 乱室佳人 绘世TONY
Status: Ongoing
Type: Manhua
Total Chapter: ?
Updated on: September 2, 2023
Rating 7.00

Sinopsis Manhua I’m Actually A Cultivation Bigshot

I’m Actually A Cultivation Bigshot manhua ini merupakan sebuah komik yang mengangkat kisah mengenai martial arts. Suatu ketika anjing yang dia adopsi menjadi raja iblis dari satu generasi ketika dia melihat puisi dan lukisannya. Keputusan itu berhasil menekan seluruh dunia.


Di sisi lain, pohon yang dia tanam di belakang rumahnya menjadi Pohon Dunia setelah mendengarkan musik gitarnya, membentuk jembatan antara langit dan bumi.

Dia bertemu dengan seorang pejalan kaki yang tercerahkan olehnya dan menjadi seorang bijak abadi yang memimpin seluruh generasi. Ketika dia melihat ke belakang—Ternyata dia memiliki Dao Abadi yang sulit ditemukan.

Li Nianfan telah turun ke dunia kultivasi sebagai manusia fana. Setelah mengetahui bahwa ia tidak memiliki harapan dalam berkultivasi, ia hanya ingin menjalani kehidupan yang damai. Lantas bagaimana caranya mewujudkan itu? Temukan jawabannya di sini!

Baca juga: Link Baca A Modern Man Who Got Transmigrated Into the Murim World Chapter 71 Sub Indo Jo Hwi Kembali Tunjukkan Skill Mengerikan

Baca juga: Javier Mulai Nego! Link Baca Manhwa Another Typical Romance Fantasy Chapter 95 Bahasa Indonesia, Apakah Dapat Izin Dari yang Mulia?

Baca juga: Sinopsis Manhwa Another Typical Romance Fantasy dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Resmi LINE Webtoon

Baca Manhua I’m Actually A Cultivation Bigshot Indonesia Full Chapter

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Baca Manhua I’m Actually A Cultivation Bigshot Bahasa Indonesia"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Atau kamu bisa langsung pergi ke link berikut ini >>> topmanhua.com/manhua/im-actually-a-cultivation-bigshot/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link Baca Manhua I’m Actually A Cultivation Bigshot Indonesia Full Chapter secara gratis yang sayang banget buat dilewatkan. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU