Monday 8th of July 2024
×

Javier Mulai Nego! Link Baca Manhwa Another Typical Romance Fantasy Chapter 95 Bahasa Indonesia, Apakah Dapat Izin Dari yang Mulia?

Javier Mulai Nego! Link Baca Manhwa Another Typical Romance Fantasy Chapter 95 Bahasa Indonesia, Apakah Dapat Izin Dari yang Mulia?

--

KOMIK - Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang komik Another Typical Romance Fantasy chapter 95 bahasa Indonesia. Mari simak pembahasan secara lengkao berikut ini.

Another Typical Romance Fantasy adalah webtoon romansa fantasi karya WOLHET yang terbit perdana pada tanggal 2022 di platform LINE WEBTOON. Webtoon ini telah memasuki season kedua dan telah mencapai lebih dari ribuan pembaca di seluruh dunia.

Another Typical Romance Fantasy adalah webtoon romansa yang menghibur dan menarik. Webtoon ini memiliki cerita yang ringan dan lucu, tetapi juga memiliki plot yang menarik dan penuh kejutan. Selain itu, webtoon ini juga memiliki karakter-karakter yang relatable dan mudah diingat.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Another Typical Romance Fantasy dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Resmi LINE Webtoon

Baca juga: Baca Manhwa Reality Quest Chapter 119 Bahasa Indonesia Pengaruh Obat Buatan 10 Kali Lipat Bikin Dowan Teler

Sinopsis Webtoon Another Typical Romance Fantasy

Setelah para dewa menjatuhkannya ke dunia novel roman fantasi favoritnya, Lithera dengan cepat menyadari bahwa kebahagiaan selamanya tidak pernah mudah didapat.


Mengingat kesempatan lain untuk meraih kebahagiaan, dia sekarang bertekad untuk menghindari kesalahan di kehidupan sebelumnya, dimulai dengan bertemu dengan Grand Duke yang manis dan penuh perhatian yang dia habiskan bertahun-tahun untuk bertukar surat dengannya… Pemeran utama wanita lainnya, dengan tipikal Duke lainnya, berjanji pada Rabu. 

Baca juga: Link Baca Reality Quest Chapter 120 RAW Bahasa Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Dewan Bully Mulai Bergerak Lagi

Baca juga: Baca Manhwa Martial God Regressed to Level 2 Chapter 42 RAW Bahasa Indonesia, Latihan Intens Untuk Sae Ah

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.