Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Manhwa Death Is The Only Ending For The Villain dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Bereinkarnasi Menjadi Putri Angkat Duke Eckart!

Sinopsis Manhwa Death Is The Only Ending For The Villain dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Bereinkarnasi Menjadi Putri Angkat Duke Eckart!

--

Sinopsis Manhwa Death Is The Only Ending For The Villain

Penelope Eckart bereinkarnasi sebagai putri angkat Duke Eckart dan penjahat dari sim kencan harem terbalik. Masalahnya adalah, dia memasuki permainan pada tingkat kesulitan tersulitnya, dan apa pun yang dia lakukan, kematian menantinya di setiap akhir!

Sebelum "putri asli" Duke Eckart muncul, dia harus memilih salah satu pemeran utama pria dan mencapai akhir yang bahagia agar bisa bertahan hidup.


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Tower of God Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan dan Kejayaan Penghuni Menara

Baca juga: Sinopsis Komik Manhua Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia

Namun kedua bersaudara itu selalu bertengkar dengannya karena hal kecil, begitu juga dengan putra mahkota gila, yang semua rutenya mengarah pada kematian. Bahkan ada seorang penyihir yang terpikat dengan pemeran utama wanita dan seorang ksatria budak yang setia!

Tapi entah bagaimana, ukuran kesukaan pemeran utama pria meningkat semakin dia melewati batas dengan mereka! Ini adalah kisah bertahan hidup Penelope, yang terjatuh dalam sim kencan harem terbalik yang gila!

Link Baca Manhwa Death Is The Only Ending For The Villain Full Chapter Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Necromancer’s Evolutionary Traits Full Chapter Bahasa Indo Lengkap Dengan Sinopsis, Judul Lain, Jadwal Update

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Fist Demon Of Mount Hua Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis, Perjalanan Jadi Seniman Bela Diri Terbaik

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.