Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Manhwa Death Is The Only Ending For The Villain dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Bereinkarnasi Menjadi Putri Angkat Duke Eckart!

Sinopsis Manhwa Death Is The Only Ending For The Villain dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Bereinkarnasi Menjadi Putri Angkat Duke Eckart!

--

KOMIK - Untuk kamu pecinta manhwa dengan sentuhan romantis, komik Death Is the Only Ending for the Villainess ini sangat cocok untukmu. Mari simak pembahasan kisah selengkapnya berikut ini.

Death Is the Only Ending for the Villainess adalah sebuah manhwa atau komik Korea Selatan yang ditulis oleh KWON Gyeoeul dan diilustrasikan oleh SUOL . Komik ini pertama kali diterbitkan secara online di platform baca komik favorit kalian.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Non Zero Sum dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Hubungan 4 Orang yang Rusak dengan Ego Masing-masing

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa Only Hope Full Chapter Bahasa Indonesia, Nasib Suami Idaman Banyak Orang

Komik ini telah menerima pujian kritis atas ceritanya yang menarik, karakternya yang relatable, dan ilustrasi yang indah. Komik ini juga telah menjadi populer di kalangan pembaca di seluruh dunia.

Detail Manhwa Death Is The Only Ending For The Villain

Judul: Death Is The Only Ending For The Villain
Alternative: Death Is The Only Ending For The Villain / Death Is the Only Ending for the Villainess / 악역의 엔딩은 죽음뿐 ; 恶役只有死亡结局 / Villains Are Destined to Die
Author(s) : KWON Gyeoeul
Artist(s): Suol
Genre(s): Drama Fantasy Romance
Type: Manhwa

Baca juga: Enkido Beri Ulti Full Damage! Link Baca Manhwa Tower of God Chapter 605 Bahasa Indonesia, Rachel Kalah?

Sumber:

UPDATE TERBARU